INFORMASI PENGIRIMAN

Gratis ongkos kirim untuk pesanan Anda!*
Semua pesanan dikirim dari gudang kami di Indonesia

  • METODE PENGIRIMAN

    Pilihan pengiriman kami adalah:

    Pengiriman Reguler - Rp 49.000
    Pengiriman Instan - Rp 49.000
    Pesan dan Ambil - Gratis

    Pengiriman Instan hanya tersedia di kota-kota besar. Gratis ongkos kirim untuk pesanan di atas Rp 1.499.000

FAQ PENGIRIMAN

Kapan pesanan saya akan dikirimkan?

Semua pesanan yang dilakukan Senin-Jumat sebelum pukul 12 siang WIB akan dikirim pada hari kerja yang sama. Untuk Pengiriman Instan, pesanan yang dilakukan Senin-Jumat sebelum jam 3 sore akan dikirim pada hari kerja yang sama. Semua pesanan yang dilakukan setelah batas waktu akan dikirim pada hari kerja berikutnya. Untuk perlindungan konsumen, semua pesanan harus ditinjau. Terkadang, hal ini dapat menyebabkan sedikit keterlambatan dalam memproses pesanan Anda. Kesabaran Anda sangat dihargai.

Catatan: Pesanan yang dilakukan selama akhir pekan, promosi khusus (Black Friday/Cyber ​​Monday) dan hari libur mungkin memerlukan waktu pemrosesan tambahan karena peningkatan volume pesanan. Mohon tunggu 1-2 hari tambahan untuk pemrosesan pesanan.

Mengapa pesanan saya tidak terkirim sesuai perkiraan waktu?

Kami melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa pesanan Anda dikirimkan dalam jangka waktu yang diperkirakan. Kami bekerja sama dengan penyedia last mile terkemuka seperti JNE, RPX, dan Grab untuk mengirimkan pesanan Anda. Namun, terkadang keadaan yang tidak terduga seperti tingginya permintaan, kondisi cuaca, atau kendala logistik dapat menyebabkan penundaan. Maaf untuk ketidaknyamanannya!

Mengapa pesanan saya dikirim dalam beberapa paket?

Kami mengirimkan pesanan dari gudang dan toko kami. Jika pesanan berisi beberapa item yang tidak tersedia di satu toko, Anda mungkin menerima beberapa paket dari setiap lokasi pemenuhan. Kami akan melakukan segala upaya untuk memenuhi pesanan Anda dengan kemampuan terbaik kami.

Bagaimana saya tahu bahwa pesanan saya telah dikirim?

Ketika pesanan Anda telah dikirim, kami akan mengirimkan email berisi nomor pelacakan Anda dan tautan ke mana Anda dapat melacaknya secara online.

Apakah Anda menawarkan opsi pengiriman kiriman yang memerlukan tanda tangan?

Ya, semua pengiriman kami akan dilengkapi dengan Bukti Pengiriman (POD) sesuai proses penyedia last mile.

Apakah Anda menawarkan bungkus kado atau kotak?

Sayangnya, saat ini kami tidak mendukung pembungkusan kado, namun kami menawarkan opsi pengiriman paket dengan pesan yang dipersonalisasi

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Untuk mencari status pesanan Anda, klik di sini!

Atau masuk ke akun Alo Yoga Anda.

Di Akun Anda, Anda akan menemukan semua pesanan terbaru Anda.

Klik tautan "Lihat Pesanan" di sebelah kanan pesanan yang ingin Anda lacak.

Anda dapat melihat detail pesanan dan melacak pesanan Anda dengan mengklik link "Lacak Pesanan Anda".

Bagaimana cara mengembalikan barang?

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengembalikan barang, silakan kunjungi halaman Pengembalian & Penukaran kami di sini .