FAQ/HUBUNGI KAMI

Kami harap kami dapat menjawab pertanyaan Anda di bawah ini, tetapi jika tidak, jangan ragu untuk menghubungi kami!

PESANAN, PEMBAYARAN & PENGIRIMAN

Apa status pesanan saya?

Untuk memeriksa status pesanan Anda, kunjungi situs web kami dan masuk ke akun Anda. Pesanan yang dilakukan sebelum jam 12 siang Senin sampai Jumat (untuk pengiriman reguler) atau sebelum jam 3 sore Senin sampai Jumat (untuk Pengiriman Instan) akan dikirim pada hari kerja yang sama. Pesanan yang dilakukan setelah batas waktu atau pada akhir pekan akan dikirim pada hari kerja berikutnya. Selama promosi khusus atau hari libur, mohon tunggu 1-2 hari tambahan untuk pemrosesan. Untuk bantuan lebih lanjut, kirimkan email kepada kami di sini.

Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?

Setelah pesanan Anda dilakukan, pesanan tidak dapat dibatalkan. Namun, jika Anda menerima barang dan ternyata barang tersebut tidak memenuhi harapan Anda, Anda selalu dapat mengembalikan produk melalui proses pengembalian kami yang mudah. (hyperlink untuk kembali).

Bisakah saya menukarkan pesanan saya?

Saat ini kami tidak menawarkan penukaran untuk pembelian online. Namun, jangan khawatir, kami memiliki kebijakan pengembalian tanpa kerumitan yang memungkinkan Anda mengembalikan barang dalam waktu 7 hari setelah menerima pesanan Anda. Jika produk tidak memenuhi harapan Anda, Anda dapat melakukan pengembalian, dan kami akan dengan senang hati membantu Anda mengembalikan dana. Silakan kunjungi halaman kebijakan pengembalian kami untuk rincian lebih lanjut tentang proses pengembalian.

Bagaimana cara mengembalikan barang?

Jika Anda membeli secara online, kami dengan senang hati akan menerima barang dagangan yang belum dipakai, belum dicuci, belum diubah, dan belum terpakai dengan label dan kemasan asli untuk pengembalian dana dalam waktu 14 hari setelah kami menerima produk. Untuk melihat kebijakan lengkap, termasuk detail pengembalian secara online dan di toko, klik di sini .

Saya lupa menambahkan item ke pesanan saya; bisakah saya melakukan perubahan sebelum dikirimkan?

Sayangnya, setelah pesanan dilakukan, kami tidak dapat melakukan perubahan lebih lanjut. Silakan melakukan pemesanan baru untuk item tambahan.

Bisakah saya mengubah warna/ukuran yang baru saja saya pesan?

Sayangnya, setelah pesanan dilakukan, kami tidak dapat melakukan perubahan lebih lanjut. Anda selalu dapat mengembalikan produk sesuai kebijakan pengembalian dan melakukan pemesanan baru untuk item dengan warna/ukuran berbeda.

Dapatkah saya mengubah alamat penagihan atau pengiriman sebelum paket saya dikirimkan?

Setelah pesanan dilakukan, kami tidak dapat mengubah alamat penagihan atau pengiriman karena proses pengiriman yang cepat.

Bagaimana saya bisa membayar pesanan saya?

Kami menerima Kartu Kredit, Transfer Bank, QRIS, dan Bayar Nanti.

Bagaimana cara saya membayar dengan Cicilan?

Saat ini kami tidak mendukung cicilan. Silakan hubungi tim layanan pelanggan kami jika ada klarifikasi lebih lanjut.

Bisakah saya mengirim pesan hadiah bersama dengan pesanan saya?

Ya, Anda akan dapat menulis pesan pribadi yang akan disertakan dalam paket. Harap dicatat bahwa hanya karakter dari huruf Latin yang dapat dicetak dan emoji, hashtag (#), dan karakter khusus (@!^&...) tidak diperbolehkan.

Apa itu Klik dan Kumpulkan?

Klik dan Kumpulkan adalah metode pengiriman yang memungkinkan Anda mengambil pesanan langsung dari toko yang Anda pilih. Untuk menggunakan Klik dan Kumpulkan, Anda harus memilih opsi saat checkout dan memilih toko tempat Anda ingin mengambil pesanan.

Mengapa pesanan saya dibatalkan?

Pesanan Anda dapat dibatalkan jika produk kehabisan stok atau terdapat cacat. Namun, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi pesanan Anda dengan kemampuan terbaik kami.

Akun Saya dan Pendaftaran

Anda dapat membuat akun pada aplikasi atau website dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Kunjungi situs web atau APLIKASI Alo
2. Klik opsi "Masuk/Daftar". Anda akan melihat permintaan untuk masuk atau bergabung sekarang. Klik GABUNG SEKARANG.
3. Isikan informasi yang diperlukan dengan akurat dan lengkap.
4. Akun Anda sudah siap!

Bagaimana cara mereset kata sandi pada akun Alo saya?

Anda dapat mengklik "Lupa Kata Sandi?". Email reset password akan dikirimkan ke alamat email Anda yang terdaftar, dan Anda dapat mengikuti petunjuk dari email tersebut.

Bagaimana cara mengubah data pada akun saya?

Untuk mengubah data pada akun Anda, Anda perlu login, buka 'Akun Saya', dan klik menu data yang ingin Anda ubah.

PRODUK & INVENTARISASI

Model/ukuran/warna yang saya inginkan sudah habis. Kapan Anda akan melakukan restock?

Alo Yoga merilis koleksi baru setiap musim. Jika suatu item kehabisan stok, Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan pemberitahuan email stok kembali di halaman produk item tersebut.

Apakah Anda menyediakan pencocokan atau penyesuaian harga?

Sayangnya, Alo Yoga tidak menawarkan pencocokan atau penyesuaian harga saat ini.

Saya berada di antara ukuran, ukuran apa yang Anda rekomendasikan?

Silakan berkonsultasi dengan tabel ukuran kami untuk pengukuran umum dan panduan kesesuaian. Selain itu, Anda dapat merujuk kepanduan ukuran bra kami untuk informasi ukuran yang lebih spesifik. Jika Anda masih memerlukan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email atau formulir kontak untuk bantuan pribadi.

  • STATUS PESANAN

    Untuk mengetahui status, masukan pesanan Anda!

    LACAK PESANAN
  • CHAT

    Senin- Jumat: 9AM - 5PM WIB

    Akhir Pekan, Libur Nasional: Tutup

    MULAI PERCAKAPAN
  • EMAIL

    Akan kami balas secepat mungkin!

    GET IN TOUCH