KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Kami benar-benar ingin Anda puas dengan pembelian baru Anda.
Jika Anda tidak menyukainya, kembalikan saja!

Alo dengan senang hati menerima barang untuk pengembalian dalam waktu 7 hari sejak penerimaan barang. Semua barang yang dikembalikan harus memiliki label asli terpasang, tidak digunakan dalam kondisi dapat dijual, dan disertai dengan bukti pembelian.

MULAI PENGEMBALIAN ATAU PENUKARAN ONLINE

Langkah-langkah berikut berlaku untuk barang yang dibeli secara online saja. Untuk informasi tentang pengembalian barang yang dibeli dari toko, silakan lanjutkan ke bagian berikutnya. Untuk memastikan kami dapat memproses pengembalian atau penukaran Anda secepat mungkin, harap ikuti langkah-langkah ini saat mengembalikan paket Anda

1. Memulai Pengembalian

Buka Akun Saya > Riwayat Pesanan untuk memulai pengembalian. Masukkan nomor pesanan dan alamat email yang terkait dengan pesanan online Anda. Selesaikan langkah-langkah online untuk menjawab alasan pengembalian Anda dan jika Anda menginginkan Pengembalian Dana.

2. Label Pengembalian

Unduh dan cetak label pengembalian prabayar GRATIS Anda dari halaman konfirmasi dalam portal. Anda akan menerima email pengembalian yang dimulai untuk mengonfirmasi pengembalian Anda telah dimulai.

Tempelkan label prabayar pada kemasan aslinya.

2. Siapkan Pengembalian Anda

Tempatkan barang baru dan tidak terpakai dalam kemasan aslinya. Mohon untuk tidak menggabungkan pesanan terpisah ke dalam satu paket dan sebaliknya, jangan memisahkan pengembalian untuk satu pesanan ke dalam beberapa kotak. Hal ini dapat menyebabkan penundaan hingga 14 hari kerja.

4. Mengirimkan Paket Anda

Kami akan mengatur kurir untuk mengambil barang pengembalian dari alamat Anda. Jangka waktu pengembalian kami adalah 7 hari setelah Anda menerima pesanan Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi dukungan pelanggan. Anda dapat melakukan obrolan langsung, atau mengirim email kepada kami.

Langkah-langkah berikut hanya berlaku untuk barang yang dibeli secara online. Untuk informasi tentang pengembalian barang yang dibeli dari toko, silakan lanjutkan ke bagian berikutnya. Untuk memastikan kami dapat memproses pengembalian Anda secepat mungkin, ikuti langkah-langkah berikut saat mengembalikan paket Anda:

1. Mulai Pengembalian

Buka Masuk ke Akun Saya > Riwayat Pesanan untuk memulai pengembalian. Masukkan nomor pesanan dan alamat email yang terhubung dengan pesanan online Anda. Lengkapi langkah-langkah secara online untuk menjawab alasan pengembalian Anda dan apakah Anda menginginkan Pengembalian Dana.

2. Nomor Otorisasi Pengembalian (RA).

Setelah Anda menerima email berisi nomor Otorisasi Pengembalian Anda, tuliskan nomor Otorisasi Pengembalian dengan jelas di bagian luar paket. Anda dapat menemukan nomor Anda di baris subjek email pengiriman pengembalian Anda.

Jika Anda mengembalikan produk dari beberapa pesanan, harap kirimkan permintaan pengembalian untuk setiap pesanan dan tuliskan Nomor Otorisasi Pengembalian dengan jelas di bagian luar paket.

3. Siapkan Pengembalian Anda

Tempatkan barang baru dan tidak terpakai dalam kemasan aslinya. Mohon untuk tidak menggabungkan pesanan terpisah ke dalam satu paket dan sebaliknya, jangan memisahkan pengembalian untuk satu pesanan ke dalam beberapa kotak. Hal ini dapat menyebabkan penundaan hingga 14 hari kerja.

4. Serahkan Paket Anda

Kami akan mengatur kurir untuk mengambil barang pengembalian dari alamat Anda. Jangka waktu pengembalian kami adalah 7 hari setelah Anda menerima pesanan Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi dukungan pelanggan. Anda dapat melakukan obrolan langsung, atau mengirim email kepada kami.

Pemrosesan & Pengembalian Dana

Harap tunggu 2 hingga 4 hari kerja untuk memproses pengembalian Anda setelah diterima. Anda akan diberitahu melalui email setelah pengembalian dana dikeluarkan!

Kami akan mengembalikan harga barang dagangan termasuk bea & pajak (diprorata dengan jumlah unit yang dikembalikan). Pelanggan di luar AS akan bertanggung jawab atas pengiriman pengembalian & biaya semua Pengembalian. Tergantung pada bank Anda, tunggu hingga 2 siklus penagihan agar kredit Anda muncul di laporan mutasi Anda.

Jika Anda membayar dengan kartu hadiah, silakan lihat di bawah.

PROSES ONLINE, PENGEMBALIAN DANA, DAN PENUKARAN

Pengembalian Dana ke Bentuk Pembayaran Asli

Mohon tunggu 2-4 hari kerja untuk memproses pengembalian setelah diterima. Anda akan diberitahu melalui email setelah pemrosesan selesai. Jika Anda meminta pengembalian dana, kami akan mengembalikan harga barang dagangan (tidak termasuk biaya pengiriman asli yang mungkin diterapkan pada pesanan Anda). Tergantung pada bank Anda, harap tunggu hingga 14 hari untuk mengkreditkan pengembalian dana pengembalian Anda setelah barang diambil.

Jika Anda membayar dengan kartu hadiah, silakan lihat di bawah.

BARANG SALE

Bodysuit, pakaian dalam, atau item tertentu yang didiskon 30% atau lebih dianggap sebagai penjualan akhir dan tidak dapat dikembalikan setelah dibeli. Alo tidak menerima pengembalian barang apa pun dari pengecer pihak ketiga.

BISAKAH SAYA MENGEMBALIKAN BARANG YANG DIBELI DI TOKO (DI INDONESIA)?

Jika Anda telah melakukan pembelian secara online, Anda dapat melakukan pengembalian, silakan memintanya melalui akun Anda. Harap dicatat bahwa pengembalian di toko tidak diperbolehkan untuk pembelian online.
Jika Anda melakukan pembelian di toko, pengembalian tidak diterima, namun pelanggan diperbolehkan menukarkan barang yang dibeli. Penukaran hanya dapat diproses di toko asli tempat barang pertama kali dibeli.
Anda juga dapat mengembalikan atau menukar barang dagangan dengan harga penuh dalam waktu 7 hari setelah pembelian. Semua barang dagangan yang dikembalikan untuk dikembalikan atau ditukar harus memiliki label asli, belum terpakai dalam kondisi layak jual dan disertai dengan kuitansi penjualan asli.

BISAKAH SAYA MENGEMBALIKAN BARANG YANG SUDAH DIBELI DI TOKO? (LUAR INDONESIA)?

Saat ini, kebijakan pengembalian dan penukaran kami hanya berlaku untuk barang yang dibeli di Indonesia. Sayangnya, kami tidak menerima pengembalian atau penukaran barang yang dibeli di luar Indonesia.

BISAKAH SAYA MEMBELI DI TOKO & MENGEMBALIKAN SECARA ONLINE (DI INDONESIA)?

Tidak, jika Anda melakukan pembelian di toko, Anda hanya berhak atas penukaran, dan pengembalian tidak akan diterima.

APAKAH ALO MENAWARKAN PENCOCOKAN HARGA?

Saat ini kami tidak menawarkan pencocokan harga.

BISAKAH SAYA MENUKAR PESANAN SAYA? (DI INDONESIA)

Pertukaran saat ini tidak tersedia untuk pembelian online.
Namun jika Anda melakukan pembelian di toko, Anda dapat menukarkan barang Anda di toko aslinya

BUTUH BANTUAN?
KAMI DI SINI UNTUK ANDA!