THIS ISN’T A DRILL — 6 NEW ALO STORES JUST OPENED

THIS ISN’T A DRILL — 6 TOKO BARU ALO TELAH DIBUKA

LIHAT 6 KOTA BARU YANG KAMI HUBUNGI DENGAN RUMAH

Liburan sudah dekat — dan jika Anda terus mengikuti kami di @Alo IG, Anda akan tahu bahwa kami merayakannya dengan membuka diri Toko Alo secepat Santa memakan kue-kue itu.

Melihat ke belakang pada tahun lalu, kami tidak akan malu: kami benar-benar mencapai resolusi Tahun Baru kami dengan menghadirkan Alo ke sebanyak mungkin kota melalui Tempat Suci . Kami telah meluncur melalui pegunungan Aspen . Kami telah menyerap vitamin D di sepanjang pantai Miami . Kami bahkan berhasil bertemu dengan beberapa orang baru Alo Fam di Kanada .

Atas nama penutupan tahun ini dengan penuh kemeriahan, kami sangat gembira mengumumkan pembukaan 6 hotel baru Toko Alo yang membuka pintunya dalam sebulan terakhir — tepat pada waktunya untuk mendapatkan semua milik Anda belanja liburan selesai (karena semua orang menginginkan Alo untuk liburan, percayalah) dan nikmati bulan Desember secara keseluruhan setelahnya.

Jika Anda belum menginjakkan kaki ke Alo Sanctuary, izinkan kami melukiskan gambarnya untuk Anda. Tempat Suci kami adalah jantung dan jiwa merek kami — tempat ini mewakili peluang untuk terhubung dengan komunitas baru dengan cara yang bermakna, tempat ini menawarkan pengalaman unik dalam menguji gaya yang dirancang secara real-time, dan memberikan kesempatan untuk melihat kekuatan kecantikan bersih bertenaga amla secara langsung.

Pendeknya, Tempat Suci Alo bagi kami lebih dari sekedar pasar. Melalui bergerak bersama, merayakan berbagai momen sepanjang tahun bersama, dan berkumpul bersama atas nama komunitas, kami berupaya mencapai misi panduan kami yaitu “persatuan” (terjemahan dari “yoga”) setiap hari kami membuka pintu.

Pesta pembukaan kami sungguh luar biasa, jadi meskipun beberapa perayaan ini diadakan pada awal bulan November, energinya terus berlanjut (tanpa terlihat adanya akhir). Silakan datang, lihat koleksi terbaru secara langsung, dan perkenalkan diri Anda dengan keluarga Alo yang baru Anda temukan!

Gambar etalase toko Alo Yoga baru di Kierland Commons yang terletak di Scottsdale, Arizona.

ALO YOGA KIERLAND UMUM

Ternyata, kami adalah orang-orang gurun yang besar. Kierland Commons menjadi rumah kedua kami di Scottsdale dan kami sangat bersemangat — lebih banyak waktu untuk mendaki puncak Arizona yang menakjubkan, lebih banyak cuaca hangat untuk mengenakan pakaian favorit kami rok tenis , dan energi yang lebih berkembang daripada yang kita perkirakan dapat didukung oleh lanskap dengan curah hujan tahunan hanya 14 inci. Scottsdale, suatu kehormatan bisa kembali!

LOKASI

Jalan Scottsdale 15044 N
Kamar 110
Scottsdale, AZ 85254

TELEPON

(480) 864-0598

JAM

Senin – Sabtu pukul 10.00 – 20.00
Minggu 11 pagi – 6 sore

Foto interior toko Alo Yoga yang menampilkan rak pakaian dan balok kayu alami dengan pakaian terlipat di atasnya.

DESA ALO YOGA MANHATTAN

Kami resmi menjadi penduduk South Bay! Dengan pemandangan voli pantai yang semarak, bermain sepatu roda di sepanjang The Strand, dan surga peselancar yang tak ada habisnya, pergerakan menyatu dengan Pantai Manhattan dan menjadikan komunitas South Bay yang santai ini menyatu dengan Alo. Rumah baru kami di Manhattan Village telah belajar dari komunitas yang bergerak penuh perhatian ini dan kami ingin menjaga momentum ini — kunjungi kami sekarang!

LOKASI

3360 Jalan Sepulveda
Kamar N125
Pantai Manhattan, CA 90266

TELEPON

(323) 425-8359

JAM

Senin – Jumat pukul 10.00 – 21.00
Sabtu 10 pagi – 8 malam
Minggu 11 pagi – 6 sore

Foto interior toko Alo Yoga yang menampilkan rak pakaian dan balok kayu alami dengan pakaian terlipat di atasnya.

ALO YOGA KEBUN

Menuju sedikit lebih jauh ke utara dari Alo Miami, lokasi kami di Palm Beach telah menjadi rumah bahagia terbaru Alo di Sunshine State. Pantai yang indah dan cuaca yang hangat mengingatkan kita pada rumah kita di California, namun harus kita akui, Florida memiliki sesuatu yang membuat kita tidak ingin pergi. Ayo ambil set baru, jalan-jalan, dan nikmati hangatnya udara bulan Desember yang sepertinya tidak pernah cukup untuk kita.

LOKASI

3103 PGA Blvd
#J-209
Taman Pantai Palm, FL 33410

TELEPON

(386) 597-1652

JAM

Senin – Sabtu pukul 10.00 – 20.00
Minggu 12 siang – 6 sore

Foto interior toko Alo Yoga yang menampilkan manekin yang mengenakan mantel musim dingin dan balok kayu alami dengan pakaian terlipat di atasnya.

ALO YOGA YORKDALE

Toronto x2! Alo Yorkdale menandai lokasi kedua kami di Kanada (bersama Alo Yoga Bloor), dan kami sangat senang dengan perluasan ini. Jika Anda belum berkesempatan mengunjungi kota Toronto — anggap ini sebagai tanda Anda untuk memesan. Ibu kota ini penuh dengan energi dan kehidupan di antara gedung pencakar langit yang indah serta pameran dan galeri yang wajib dikunjungi — yang perlu Anda lakukan hanyalah membawa pakaian studio-to-street (á la Alo) dan pergi ke kota.

LOKASI

3401 Jalan Dufferin
CRU 305
Toronto, DI M6A 2T9 Kanada

TELEPON

(647) 362-7184

JAM

Senin – Sabtu pukul 10.00 – 21.00
Minggu 11 pagi – 7 malam

Foto tampilan rak dengan matras yoga dan perlengkapan yoga di dalam toko Alo Yoga.

SUNGAI CHERRY ALO YOGA

Peringatan spoiler: ini adalah 1 dari 2 lokasi Colorado yang kami buka sebulan terakhir dan total lokasi ketiga kami di Colorado, jadi tentu saja, negeri ajaib luar ruangan di negara bagian ini adalah salah satu yang kami pegang teguh di hati kami. Terletak di Pusat Perbelanjaan Cherry Creek yang berdekatan dengan Neiman Marcus di lantai 2, lokasi baru di Denver ini adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan makan siang santai di hari Sabtu tanpa rencana dan latte susu oat untuk dibawa pulang.

LOKASI

3000 E Jalan Pertama
Denver, CO 80206

TELEPON

(720) 506-4057

JAM

Senin – Sabtu pukul 10.00 – 21.00
Minggu 11 pagi – 7 malam

Foto interior toko Alo Yoga yang memajang rak pakaian dengan jaket sherpa puffer yang digantung.

Padang Rumput Taman ALO YOGA

Kami sudah bilang itu spoiler! Terletak tepat di selatan Denver dan Alo Cherry Creek, Alo telah mendirikan rumah baru di Lone Tree Colorado di Park Meadows Mall. Tepat di luar keramaian dan hiruk pikuk kota besar, kota menawan ini sangat ideal untuk wisata sehari sambil menikmati dekorasi liburan dari satu ujung mal ke ujung lainnya yang tidak boleh dilewatkan.

LOKASI

8505 Park Meadows Drive
Pohon Tunggal, CO 80124

TELEPON

(720) 381-2863

JAM

Senin – Sabtu pukul 10.00 – 20.00
Minggu 11 pagi – 6 sore

Untuk mengetahui informasi terbaru Tempat Suci Alo pembukaan, pastikan untuk mengikuti @Alo di IG dan beri tahu kami di mana Anda ingin kami menelepon ke rumah selanjutnya!