THE ULTIMATE WINTER LAYERS

THE ULTIMATE WINTER LAYERS

TURTLENECKS, LENGAN PANJANG, JAKET & LAINNYA

Di antara lengan panjang , turtleneck, termal, dan mantel — Lapisan musim dingin membutuhkan latihan, daya tahan, dan strategi yang cukup untuk ditambahkan ke jajaran olahraga Olimpiade Musim Dingin.

Merupakan suatu prestasi untuk menemukan lapisan kualitas terbaik yang memberikan tingkat kehangatan sempurna dan ini merupakan lapisan tambahan (permainan kata-kata) untuk menyusun strategi teknik pelapisan terbaik yang menyederhanakan sebagian besar sekaligus meningkatkan tampilan.

Anggap ini hadiah liburan kami untuk Anda: panduan pelapisan musim dingin terbaik. Sumber tepercaya yang memberi Anda lapisan penahan kehangatan yang disetujui pergerakan untuk sepatu salju, ski, dan berjalan-jalan santai di jalanan kota yang beku.

Zaman pakaian ala Michelin-Man sudah lama berlalu (walaupun baru-baru ini kami menghilangkan beberapa pakaian yang terisi secara dramatis puffer yang membuat bengkak terlihat dengan mudahnya gaya fesyen tinggi). Musim dingin ini adalah tentang pemanasan dengan penuh gaya dan kami memiliki hal-hal untuk membuat hidup Anda mudah dan hangat.

@daniellabeckerman mengenakan legging hitam berpinggang tinggi dengan turtleneck lengan panjang dengan sepatu bot koboi berdiri di depan moped berwarna koral dengan seekor anjing duduk di sebelahnya.

LANGKAH 1: LAPISAN DASAR

Legging Pengangkutan Udara Pinggang Tinggi + Turtleneck Perlindungan Alosoft

Lapisan pertama yang Anda kenakan pada tubuh Anda bisa dibilang adalah yang paling penting. Karena mereka akan menyentuh kulit Anda selama aktivitas musim dingin apa pun yang Anda lakukan, mereka perlu memberikan kenyamanan tanpa henti sekaligus menjaga kemampuan untuk bergerak dengan mudah. Kombinasi ini adalah kombo lapisan dasar musim dingin terbaik dari ujung kepala hingga ujung kaki: yang menghaluskan, legging yang disetujui intensitas tinggi dengan sentuhan kemilau yang cocok dipadukan dengan celana snowboarding atau dipakai sendiri saat après ski dipadukan dengan lengan panjang selembut beludru itu hangat dan bernapas dengan lubang jempol yang membuat marshmallow di atas coklat panas Anda. Ini adalah lapisan yang tersedia dalam setiap warna yang Anda perlukan dalam rangkaian produk musim dingin Anda.

@ewebzz mengenakan jaket zip micro sherpa quarter dengan celana olahraga micro sherpa yang serasi dengan kacamata hitam mata kucing berdiri di dinding logam perak.

LANGKAH 2: LAPISAN TENGAH

Penutup Titik Balik Matahari Sherpa Mikro + Celana Solstice Pinggang Tinggi Micro Sherpa

Bagian yang sering terlupakan namun sangat penting dalam perjalanan layering musim dingin: lapisan tengah. Hal-hal penting inilah yang membawa panas pada hari-hari terdingin. Mereka berada di antara set staples lounge dan pakaian bepergian, dan set micro sherpa ini adalah contoh terbaik dari hal itu. Dibuat dengan fabrikasi sherpa mewah yang tidak terlalu besar dan ukuran yang santai, set ini mengunci panas sekaligus meminimalkan jumlah besar. Kenakan sendiri untuk bermalas-malasan di malam hari di kabin, kenakan di atas lapisan dasar Anda dan pergi ke kota, atau lanjutkan ke lapisan terakhir perjalanan di bawah.

@alyssalynch mengenakan terusan musim dingin, bodysuit lengan panjang, dan jaket berkerah sherpa dengan ikat kepala bulu palsu putih berdiri di depan sebuah jip besar di jalan yang tertutup salju dengan pohon pinus bersalju di sepanjang jalan.

LANGKAH 3: LAPISAN LUAR

Overall Monterey + Pembom Api + Topi Ember Bulu Tiruan

Permata puncak di atas ansambel musim dingin Anda: lapisan luar. Meskipun Anda mungkin terbiasa dengan gaya yang mengorbankan desain depan demi kehangatan, yakinlah, gaya ini berhasil memenuhi kedua kriteria tersebut. Monterey Overall dibuat dengan kain tenun ringan yang menjaga seluruh lapisan dasar dan tengah yang lezat tetap kering dan hangat sekaligus meningkatkan keseluruhan tampilan dengan keseluruhan musim dingin yang dimodernisasi. Dipasangkan dengan Pembom Api yang memberikan penerbang musim dingin, tampilan ini adalah segalanya — kerah sherpa besar, kain ripstop tahan air, dan saku samping untuk mengamankan penghangat tangan praktis Anda. Atas dengan Topi Ember Bulu Tiruan dan Anda siap mendaki gunung.

Punya favorit Alo lain yang kamu andalkan sepanjang musim dingin? Pastikan untuk menandai @Alo di IG agar mendapat kesempatan untuk ditampilkan!